Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  #  |  need help ?

tau judulnya apa

Written By imran rusli on Thursday, November 27, 2008 | 4:57 AM

dua hari ini kerja saya baca blog-blog aja, terutama punyanya raditya kambing, agnes, dan sukra, terus tambah yang wajib kokinya zeverina, itu aja udah bikin saya kenyang, sampai-sampai lupa kerjaan utama, ya sih nulis juga, apa lagi?

ngeliat blog mereka rasanya saya jadul banget, dan kurang ilmu, gitu, ada-ada aja yang ditulis, terutama si kambing radith yang saya baca sampai postingan mei 2007, rasanya udah terlambat banget ikut-ikutan ngeblog, tapi peduli amat, daripada ngirim tulisan nggak dimuat-muat, kan lebih baik punya blog, bisa nulis dan nerbitin kapan saya suka, trus bisa diedit juga kapan aja, atau dihapus sekalian kalau rasanya udah nggak pas.

Tapi ngeliat komentar yang masuk cuma satu dua, saya rasanya lemes lagi, entah bagaimana caranya meningkatkan traffic (betul itu namanya?) ke blog saya, apa harus ngikutin radith juga, pasang tagg mesum (di sini ada dian sastro atau cinta laura ... lagi becek gitu?), ah nggak lah, malu.

jadi apa ya? saya sampai mumet mikirin kenapa ada orang yang bisa nulis begitu enaknya? sampai-sampai kita yang baca lupa makan, mandi atau ngejawab telepon (cebok sih nggak lupa, masalahnya gatal sih).

memang saya peblog (eh blogger) baru, jadi rada kikuk, grogi, mau nulis apa, mungkin saya harus bebaskan diri dari keinginan untuk dibaca atau dilirik atau diklik, pokoknya nulis dan nulis aja, peduli setan ada yang baca atau tidak, atau dibaca setan atau tidak.

mana postingan di koki nggak dimuat-muat zev, padahal saya kayak drakula tulisan, baru berasa hidup kalau membaca tulisan sendiri yang dimuat di media orang lain dan dikomentari pula, terserah mau komentar apa, pokoknya komentar, rasanya saya ndak cukup hidup tanpa itu, bahkan dimaki-maki juga boleh, pokoknya setiap hari ada mainannya, kalau nggak ada saya merasa ingin mati saja, seolah-olah bad day ya bad mood ya bad spirit juga... puuuuuuuuuuuh

enaknya nulis di blog saya tak perlu memperhatikan tata kalimat, ejaan yang salah, gaya penyajian, pokoknya mengalir aja kayak kencing, toh yang bakal jadi penikmat pertama saya sendiri, orang lain belum tentu suka dengan gaya kita toh?.

jadi senang juga, akhirnya saya dapat jawaban mau apa dengan blog saya, ya mau nulis, nulis apa? suka-suka gua, blog saya jelek, biarin, kan buat saya sendiri, ho oh udah ketularan si kambing radit kayaknya, dia itu udah kayak lupus tahun 80-an, digandrungi banget, komentar di setiap postingannya selalu ratusan, gila emang tu anak!

0 komentar:

Post a Comment